Wednesday, December 21, 2016

Untuk Nafisah anak gadis ibu

nafisah anak ibu,,,
udah mau jadi kakak ya,, panggilan ibu ke kamu jadi teteh ya,,,
kamu juga udah ngerti kalo teteh itu apa,,,

maaf ya belakangan nafis lebih sering main sama ateu dan nenek,,,
maaf ya ibu jadi jarang nemenin nafis main,,,
tapi perlahan kamu faham, ketika pagi menjelang, saat ibu pergi kerja. meski kadang masih suka merengek,,,

nafisah,,, teteh nafis
bentar lagi adik lahir lhooo
kata bu dokter adiknya perempuan lagi,, asiiiik teteh ada temen main
ibu seneng kalo nafis udah bawa bawa kayu putih, terus bilang sini bu,, usap bu utun nya,, 
anak gadis ibu,, anak sulung sayang utun dan ibu yaaa

kian hari kian banyak kemahiranmu nak, 
hobi mu main boneka, kamu panggil mereka dek,, hihi,, udah siap punya adik yah,,,
udah senang bermain dengan teman sebaya maupun lebih tua,, suka berteman,,,

ibu bersyukur kamu tumbuh sehat dan ceria
meski itu ibu juga resah,, apa ibu bisa membekalimu menghadapi masa depanmu
bekal ilmu, bekal akhlak, bekal iman,,, 
ibu belum bisa mendapingimu dengan maksimal, malah kebersamaan kita tak jarang bentakan yg ibu beri,,,
maafkan ibu ya nak,,,

ibu sayaaaaang teteh nafis,,, 
nafisah rayyana 'urfa
doakan ibu yaa...
doakan ibu bisa menjadi ibu yang baik buat teteh, buat adik
doa ibu juga akan selalu mengalir untukmu
semoga Allah selalu melindungimu, menuntunmu menjadi wanita sholihah, dan menjadi wanita yang bahagia dunia dan akhirat,,,

Aaaamiiin Ya Rabbal'aalamiiin



Tuesday, May 17, 2016

Broken...
Tired...
Guilty...

Kemana kaki kan melangkah
Kepada siapa harapan dipautkan...

Terlalu takut menghadapinya kembali...

#mencarisecercahharap 

Friday, September 4, 2015

ngawur

Inikah rasanya menjadi perempuan itu?


Sepertinya saya mulai faham kenapa ada lesbian

(Tulisan ngawur.. sumpah saya ngawur.. abaikan)

Friday, August 28, 2015

easier to run

Sudah lama tidak mendengar lagu ini.. tiba tiba terngiang ngiang lagi di telinga... di tengah malam ini...

"Easier To Run"

It's easier to run
Replacing this pain with something numb
It's so much easier to go
Than face all this pain here all alone

Something has been taken from deep inside of me
The secret I've kept locked away no one can ever see
Wounds so deep they never show they never go away
Like moving pictures in my head for years and years they've played

(If I could change I would take back the pain I would)
(Retrace every wrong move that I made I would)
(If I could stand up and take the blame I would)
(If I could take all the shame to the grave I would)
(If I could change I would take back the pain I would)
(Retrace every wrong move that I made I would)
(If I could stand up and take the blame I would)
(I would take all my shame to the grave)

[Chorus]
It's easier to run
Replacing this pain with something numb
It's so much easier to go
Than face all this pain here all alone

Sometimes I remember the darkness of my past
Bringing back these memories I wish I didn't have
Sometimes I think of letting go and never looking back
And never moving forward so there'd never be a past

(If I could change I would take back the pain I would)
(Retrace every wrong move that I made I would)
(If I could stand up and take the blame I would)
(If I could take all the shame to the grave I would)
(If I could change I would take back the pain I would)
(Retrace every wrong move that I made I would)
(If I could stand up and take the blame I would)
(I would take all my shame to the grave)

Just washing it aside
All of the helplessness inside
Pretending I don't feel misplaced
It's so much simpler than change

[Chorus]
It's easier to run
Replacing this pain with something numb
It's so much easier to go
Than face all this pain here all alone

It's easier to run
(If I could change I would take back the pain I would)
(Retrace every wrong move that I made)
It's easier to go
(If I could change I would take back the pain I would)
(Retrace every wrong move that I made I would)
(If I could stand up and take the blame I would)
(I would take all my shame to the grave)
 
Yah... memang kadang lebih mudah untuk lari saja.. pergi menjauh.. mencari keterasingan...

Linkinpark

Thursday, July 3, 2014

tentang emoticon T_T

suatu malam menjelang tidur dibulan ramadhan...

si saya dan misua tidak langsung terlelap, ngobrol weh jadinya. ngaler ngidul kesana kemari,, paling sering kita bahas kenapa kita bisa jadi suami istri,, hahaha udah 9 bulan nikah masih bahas itulah,,,

sampai pada cerita doi sering stalking socmed mulai dari facebook, twitter sampai menanti postingan blog yg terbaru (ketahuan siapa yg suka duluan kaaaan)

mengenai tulisan-tulisan saya di blog ini doi baca dari awal blog ini realease lah,, niat banget. dan satu hal katanya dia yg paling sering temukan yaitu emoticon T_T (emo yang menunjukkan mata menangis). saya aja ga nyadar emang iya kah? trus tengil nya dia bilang. kamu sering pake emo itu emang udah signyal kalo aku udah ada di alam bawah sadar kamu dari dulu,, itu buktinya sering bgt nulis T_T,, kan inisial namaku itu,,,

gubraaaaaaaaaaaks,,, seketika malam yg hening pecah membahana...
dalam hati,, ini orang GR nya udah tingkat ampun ampunan...
but i love you T_T