Monday, May 31, 2010

terperosok ke palung terdalam

Wew sungguh sangat lama ga nulis sesuatu dan selama itu pula tidak melakukan sesuatu yg berarti,, omoooooooo hampir beberapa bulan terakhir kena virus keranjingan Korean pop, berawal dari dicekoki dengan senang hati nonton EHB super Junior langsung jatuh dah,, mulai addict, melirik group Korean terpopuler DBSK, sampai mengikuti setiap detik perkembangannya,,,, sunggguh sungguh inilah diri saia? Sungguh siapa ini? Apa yg kau lakukan??? 

Terperangkap dalam hal seperti ini merupakan hal yang sangat menyiksa, ketika  akal mencoba memberontak dan sangat ingin menghentikannya, tapi output yg terjadi malah sebaliknya, menurutku bukan hal yg salah meyenangi sesuatu, tapi ketika hal itu sudah membuat kita menjadi manusia GEJE, ngobrolin hal GEJE, dan melakukan hal2 GEJE,, OMG semakin sadar sekarang sedang membenci apa dan siapa,,, DIRIKU SENDIRI!!!!!!
HEY DIRI,,,, kenapa kau??? Apa yg kau lakukan?? Mana komitmen itu??
*sambil nunjuk2 muka dikaca,, bis itu guling2 *lebay


Sangat membutuhkan bantuan seseorang,,,,, bendera AWAS dah dikibarkan,, kode SOS diberikan,,, now SOMEBODY HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELP MEEEEEEEEEEEEEE!

No comments:

Post a Comment