Tuesday, November 30, 2010

inhibition

satu semester hampir selesai,,,
kepalaku sering sakit kalo inget desember ini proposal tesis harus selesai dan presentasi juga,, tapi otak ini kok rasanya masih belum bisa di ajak kompromi untuk memahami semuanya,,
seolah-olah ada sinyal yang terhambat menghalangi pathwai signaling untuk mengaktivasi otak ini mengerjakan tesis dan tugas-tugas itu,,,
tiap mau mengerjakan,, ku kerahkan segenap semangat dan kekuatan serta tekad jiwa, tapi ketika sudah menghadapi laptop, ku baca satu persatu bahan-bahan itu, kenapa aku sulit sekali memahaminya,, seolah materi-materi itu tidak cocok cengan reseptor yang ada pada diriku, sehingga sinyalpun tak tersampaikan, walhasil otak aku tetap pada fase inaktif, kemudian ku rebahkan badan dan tertidur lelap,,,
begitu kerap kejadian yang dialami,,,

tapi hal ini tidak boleh berkelanjutan, karena jika tidak apoptosis akan menjadi ancaman, janganlah itu terjadi,, aku tak ingin apoptosis ini malah menginduksi kesedihan dan kekecewaan banyak pihak yang telah mendukung aku melanjutkan semua ini,, ya Allah kepadaMU hamba meminta dan memohon kekuatan,, ku yakin semua cobaan yang Kau berikan pasti bisa kukerjakan dan kulewati,, aku mohon berilah hamba kekuatan untuk menyelsaikan semuanya dan mendapat hasil yang terbaik, sehingga mereka bisa tersenyum bangga dan berkata ' im proud having u as my sister'

1 comment:

  1. Let's.. hope and try to it
    "I proud having u as my sister"..

    aku yakin kamu pasti bisa..!!
    masa kamu ngga?

    semangatin juga dong... :D

    ReplyDelete