Thursday, June 7, 2012

DOUSHITE





Ku pikir semua baik baik saja, sampai kumerasa ada yang berubah

Ada yang berubah tanpa saya sadari itu terjadi karena apa,,, *maafkalogakpeka
jadinya Bingung,, itu yang saya rasakan,,,

Bingung ketika jarak begitu dekat tapi terasa ada ribuan mil diantara kita

Bingung ketika kabar tersiar dari mulut orang lain padahal itu kuharap langsung keluar dari mulutmu

Bingung ketika kau mampu menulis ribuan kata-kata tetapi tak sempat balas pesan SINGKAT yang kami kirim

Bingung ketika kau tak mampu menjawab semua panggilan sehingga ku berfikir kau begitu sibuknya 
sedang  aku orang yang kurang kerjaan 

Bingung ketika kau tanya kabar lewat orang lain padahal kemajuan teknologi bisa buatmu melakukannya secara langsung

Bingung ketika ada moment special diantara kita dan kau seolah tak keberatan melewatinya

Ah iya,, ku lihat kau masih bisa bertegur sapa dengan orang lain,,, dengan akrabnya berbagi cerita,, tapi ku pikir apakah semua yang kau rasakan harus membuatmu memperlakukan aku seperti ini?

Ataukah semua pertanyaan  muncul ini karena aku terlalu berharap lebih tentang kita?



 Itulah kenapa saya jadi bingung apa arti TEMAN itu,,,  mungkin maknanya berbeda difikiranmu.

Dan jika kau sempat bertanya apakah ini tulisan tentang mu? Masihkah perlu jawaban…

Ketika kau baca ini kuharap kau bisa menjawab kebingunganku sampai akhirnya saya mengerti,,,  


No comments:

Post a Comment