Tuesday, June 12, 2012

kupu-kupu bu young

kemarin sempat ngikuti drama korea micky yochun yang baru, judulnya roof top prince meski cuma nonton sampai episode 12 selebihnya baca dari sinopsis karena akses donlot terbatas T_T

awalnya terasa biasa aja nonton drama ini, tapi lama-lama tertarik dengan kisah cinta sang pangeran menembus ruang dan waktu masuk ke masa depan untuk mencari jawaban dari kematian sang putri sampai akhirnya dia bisa memecahkan misteri kematian dan sekaligus menemukan cintanya...
sebenarnya yang membuatku tertarik lebih pada misteri kematian sang putri,,, tapi sekarang saya gak bahas itu, melainkan kupu-kupu kuning yang muncul di drama itu,,,



hari ini sepulang ngajar,, ketika di angkot, entah dari mana datangnya,, tiba-tiba di dekat saya ada kupu-kupu kuning terbang mendekati kaca belakang, waktu itu saya duduk mojok dibelakang.



Gara-gara nonton drama itu, pertama kali yang terbesit dalam fikiranku ketika melihat kupu-kupu kuning itu adalah adegan park ha yang sedang jualan buah dan dihinggapi kupu-kupu,,,


kenapa kupu-kupu ini sangat penting bagi jalannya cerita roof top prince?
karena kupu-kupu ini muncul dari sapu tangan milik yi gak hasil sulamannya bu young (park ha dimasa lalu), seolah-olah kupu-kupu itu adalah simbol cinta bu young untuk yi gak yang waktu itu masih belum menyadari siapa cinta dia yang sebenarnya,,,


kembali ke adegan saya di angkot, tentu saja tidak ada dalam drama, sejak kapan ada angkot di korea coba,,,
eh eh,, itu kupu-kupu pun hinggap di jilbab saya dan  saya senyum-senyum sendiri, mikirin apa hayoooo?

kupu-kupu hinggap disaksikan oleh mata pangeran antasari dari uang buat ongkos :p


2 comments:

  1. hahaha....jangan2 ada pangeran penjual rujak lagi ngukir wajahmu di buahnya.....

    ReplyDelete
  2. haha ngukir wajah di buah buat maskot warung rujaknya kali

    kalo yoochun yg jadi tukang rujaknya bole la,,,

    ReplyDelete