Thursday, March 14, 2013

this is it!

ini yang bikin saya galau dua tahun terakhir
ini yang bikin saya puyeng dua tahun terakhir ini
ini yang bikin saya baca banyak jurnal dua tahun terakhir ini
ini yang bikin saya semangat jadi penghuni lab sampai malam
ini yang bikin saya sering memohon kemudahan atasnya kpada Allah
ini yang bikin saya bisa mendapat tambahan huruf M.Si di depan nama saya



Tesisnya sudah jadi T_T


harapku,,,
semoga engkau tak cuma jadi syarat kelulusan saja....

harapku,,,
semoga engkau tak hanya menjadi koleksi baru perpustakaan...
tapi bisa menjadi inspirasi dan sumber penelitian lain yang lebih mutakhir

harapku,,,
semoga engkau menjadi sesuatu yang berguna bagi orang lain....

dan tentu saja
harapku adalah semoga engkau bisa diaplikasikan suatu saat kelak...

kupersembahkan untuk bapak, aa dan tetehku yang tak bosan mendukung adikmu yang masih belum bisa berbakti ini

2 comments:

  1. Wah. subhanalloh! Selamat ya kakak ^_^

    ReplyDelete
  2. beuh mantab nels akhirnya..eh sidangnya udah nels? kapan wisuda? dan yang paling penting kapan traktiraaannn :)))

    ReplyDelete