Saturday, December 15, 2012

Karena aku ingin tetap sahabatmu




pertengkaran kecil by edcoustic

sedih...
bila kuingat tengkaran itu
Membuat jarak antara kita
Resah tiada menentu hilang canda tawamu
Tak ingin aku begini tak ingin begini

Sobat rangkaian masa yang tlah terlewat
Buat batinku menangis
Mungkin karena egoku mungkin karena egomu
Maaf aku buat begini maaf aku begini

Bila ingat kembali janji persahabatan kita
Tak kan mau berpisah karena ini
Pertengkaran kecil kemarin cukup jadi lembaran hikmah
Karena aku ingin tetap sahabatmu


heuuu ini lagu pas banget buat jadi backsound pas perang dingin yg sempat terjadi,, judulnya pertengkaran kecil, tapi aslinya perang dingin yg cukup lama. kalo ada yg sempet perhatikan beberapa posting galau saya terdahulu tentang teman ya itulah masa perang dingin terjadi. 


seperti layaknya anak kecil sedang bertengkar, tak ingin saling sapa padahal hati rindu ingin tahu kabar, tak mau mulai percakapan padahal jemari gatal untuk sms atau sekedar chat,,, haha kata bang deden bilang "Mungkin karena egoku mungkin karena egomu"


masa itu telah berakhir, perang dingin sudah mencair, payung catik berenda berwarna biru bermotif pita menjadi bagian lelehnya perang dingin itu,,,,


"Karena aku ingin tetap sahabatmu"



2 comments:

  1. wuahahah gw ngerti banget ini tentang apa...*lirik-lirik..wuahahah

    ReplyDelete
  2. hahahaha kau saksi hidup perang dingin itu met, namun sayang kau melewatkan kisah payung cantik berenda berwarna bbiru bermotif pita,,, :p

    ReplyDelete