Monday, January 7, 2013

nerisu dan kpop

kamis ini insya Allah saya sidang kecil,, namanya sidang kecil berarti ada sidang besarnya, jurusan saya memang rajin kasih orang sidang dikala fakultas dan jurusan lain cukup sekali saja, ini berkali-kali T_T

sidang kecil itu isinya koreksi tesis, baik dari segi penulisan maupun konten nya sedangkan sidang besar itu isinya lebih ke uji wawasan kita secara keseluruhan dari semua materi yg telah didapatkan dan dihubungkan ke tesis kita, kalo waktu S1 sering disebut sidang kompre. tapi kali ini saya gak mau ngomongin tentang sidang tapi  tentang yang lain saja mengingat otak ini yang masih belum on fire untuk belajar persiapan sidang hehehe
dari pada geje mari kita nulis di blog,,,

hari ini c mamet sohib aye baru ngeuh kalo di twitter saya pake gambar DBSK sebagai background, sontaklah dia tertawa geuleuh sampe mau unfol,,, saya pasang itu gambar sepertinya sudah sangat lama, sampai saya juga lupa dan gak ngeuh, secara saya buka twitter keseringannya pake tweete jadi tak nampak lah itu gambar2, dan hari ini c mamet mengingatkan kembali..

hmmmm ini kisah sekitar tahun 2009, masa-masa akhir kuliah S1, masa dimana kegalauan tentang kelulusan sedang di puncak kejayaan, dan masa itu juga dimana kosan pasang wifi yang super cepat sehingga si sayah sangat rajin internetan dan donlot-donlot. ceritanya ketika itu lagi rame2nya korean pop, beberapa teman lebih dulu tertarik dan hampir gila, saya yg kuper saat itu cuma bisa geleng2 kepala sampai akhirnya doi memperlihatkan hasil donlotan nya yang luar biasa  dan akhirnya sayah terinfeksi jugaaa T_T

mulai terjangkit korean pop,  hati tertambat dengan salah satu dari mereka, ya DBSK itu tadi. Ini grup menurut saya bukan cuma modal tampang, kualitas suara nya oke punya, ditambah dance yang juga bagus. satu persatu saya donlot tuh MV nya, sampai hardisk laptop saya penuh (sekarang dah di hapus semua kok). tahun 2010 eh mereka bubar (sedih fans). mungkin Allah bubarin mereka biar saya tobat hehe (ditimpuk cassie beramai-ramai).

alhamdulillah sekarang sudah sadar, seiring berjalan nya waktu, banyak kegiatan, banyak penyadaran tapi meski sesekali ngintip mereka (jitak).

3 comments:

  1. Woy sidang woy..malah nulis di blog -_-"
    wuakak
    semangat sidangnya mbak bro :D

    ReplyDelete
  2. Semoga lancar sidangnya aamiin ya Allah

    ReplyDelete
  3. aammiiin,,, jazakallah khair semua ^^

    ReplyDelete