Thursday, January 17, 2013

last step

mencoba memejamkan mata, apa daya otak masih berputar, membayangkan esok hari, dada berdegup kencang, mengira-ngira apa yg akan terjadi besok. wal hasil diri ini masih terjaga ditengah malam yang sunyi dan dingin ini,,,

apakah gerangan yang buat saya begini?

tidak lain dan tidak bukan karena besok saya sidang akhir,,, finally....

setelah sekian lama menjalani tahap demi tahap pembelajaran, senang, sedih, suka, duka, kuliah yang menarik, penelitian yang sungguh menguras waktu, fikiran dan dompet tentu saja :p

fase galau ketika merasa menjadi baris belakang karena rekan-rekan telah lebih dulu lulus, sampai fase pendewasaan diri bahwasanya setiap manusia punya jalan hidup dan takdir masing-masing, jadi tak ada yang perlu dikhawatrikahn lagi tentang ini, nikmati tiap langkahnya dan kau akan merasakan hebatnya takdir yang telah Allah siapkan,,,


bukan pertama kali nya saya mengalami sidang ini, tapi tetap saja ada kekhawatiran dan kecemasan yang dirasa, namun ketika diri ini ingat bahwa ada Allah yang menguasai diri, menguasai makhluk maka dengan doa semua rasa berangsur sirna, keyakinan kembali muncul, dan harapan akan hari esok membuat senyum tersimpul. tak sabar...

mohon doa bagi rekan dan sanak keluarga,,, semoga harapan ini terjawab di esok hari, semoga kelulusan didapat, dan keberkahan ilmu bisa dirasa dan diamalkan,,, Aaaammmiiiin.

2 comments:

  1. "fase galau ketika merasa menjadi baris belakang karena rekan-rekan telah lebih dulu lulus"
    itu yg dulu aku alami cuy,, rekan-2 aku saat itu adalah kamu kamu kamuuu *coboyjunior modeon*
    Akankah kau mengikuti jejakku? atau mengikuti jejaka? *oops*

    ReplyDelete
  2. wahai ncuy sohib ane yang sedang saya rindukan,, jejak jejaka lah yang lebih asik untuk diikuti, karena jejakmu sudah milik bang oma :p

    ReplyDelete