Thursday, January 3, 2013

2013 dan harapan

sebenarnya apa yang saya harapkan ? apa yg saya inginkan?

wew kalender sudah menunjukkan angka tahun yang berbeda >>>2013<<<

perjalanan ini masih saya rasa ditempat saja, itu karena kurangnya syukur yg dirasa (salah sendiri ye), padahal tanpa sadar banyak yg terjadi dan bisa disyukuri, hanya karena apa yg saya harap belum kesampaian saja jadi rasa seperti ini ada.

2013 ini saya menaruh banyak harap yg terjadi,,, harap yg disertai keberserahan, ya karena siapa gue maksa pengen ini dan itu ketika diri ini sadar bahwa ada Allah yg lebih tau yang oke buat kita...

jadi mari kita nikmati tahun ini, syukuri dan tetap berusaha menjadi yang terbaik,,, masalah keinginan dan harapan itu biar Allah saja yang ACC oke ato nggaknya,,, uyeeeaaah!

No comments:

Post a Comment