Monday, February 18, 2013

Yellow Conference part II (Sebuah Perjanjian)

Dulu pernah bikin intro tentang topik ini,, Yellow Conference

mungkin ada yang penasaran (kalo nggak ya gak apa-apa saya tetep nulis kok haha) bagaimana isi dan proses terjadinya kejadian ini...

Berawal dari persahabatan 4 orang mahasiswi tingkat satu. Persahabatan yang tak biasa, persahabatan yang dari nyalah saya bisa menikmati jalan ini, jalan cinta para pejuang (ini judul buku :p).

Saya sangat bersyukur bisa dikumpulkan dengan orang-orang hebat ini, karena sangat saya sadari tak semua orang bisa menikmati persahabatan seperti ini, persahabatan yang mengikatkan kita pada cinta yang hakiki, mungkin masih jauh sekali jika harus disamakan dengan kisah persahabatan Rosul dan Sahabatnya namun kami berusaha untuk menjadi seperti mereka, menjadi sahabat yang saling mengingatkan dalam kebaikan, berlomba-lomba menjadi umat Rosul yang baik dan teguran sayang ketika kita lalay.

Dan dengan latar belakang itulah perjanjian ini kami buat. di kosan ozon yang waktu itu berwarna kuning, yang menjadi dasar nama perjanjian ini, " Yellow Conference"


Berikut isi perjanjiannya

ditanda tangani dengan keadaan sesadar-sadarnya meski waktu itu pagi-pagi sekali ^^

kalo baca lagi tiap isi pasalnya bikin senyum-senyum sendiri, keliatan banget labil nya hehhe,,, namun alhamdulillah kami bisa menjaga komitmen ini.

Pasal 1: menjaga diri dari bahaya pergaulan masa kini, yang waktu itu kita masih labil sekali dengan masalah merah jambu ini, dan kalo tidak salah masih ada salah satu diantara kami yang memiliki si " dia " itu, dan nangis sampe mata bengkak pas putus hehehehe (siapa yaaa)

Pasal 2: ini berhubungan menjaga hati masing-masing dari kita karena gak bisa dipungkiri virus merah jambu bisa muncul karena dari hal seperti ini, mengenai butir dua nya itu apa maksudnya ya? hahaha geje sekali

Pasal 3: ini penjagaan diri dari segi ruhiyah, dulu ada jadwalnya tahajud call, malah kita bikin jadwal tahajud call angkatan kalo nggak salah,, heuuu harus diberdayakan lagi nih,,, 

november 2005 perjanjian di tanda tangani dan sekarang sudah hampir 8 tahun waktu berlalu, kalian sudah beranjak jadi wanita yang matang ( kalo saya masih dipertanyakan hehe), biduk rumah tangga di jalani dengan proses yang terjaga, putra putri penerus sudah terlahir, dan yang masih single tetap menjaga komitmen menjaga diri sampai yang seseorang yang telah Allah siapkan itu datang menghampiri.

Ya Rahman, jaga kami, jaga ikatan kasih ini sampai engkau kumpulkan lagi kami di jannahMu
Aamiiin

2 comments:

  1. awalnya ngakak..terutama baca butir2 pasal itu.. #budak pisan
    tuntungna meleleh,... huhuhu.. Aamiin Yaa Robbanaa... jagalah selalu kami... aah, uneell bkin nangis lagi.. ini mataku bengkak barusan abis nangiss >.<

    ReplyDelete
  2. fiaaaaa,,, mari berpelukaaaan
    kenapa nangis? Semoga Allah selalu menjagamu dan keluarga kecilmu itu.

    ReplyDelete